Jumat, 08 Maret 2013

Pertama Kali Aku Kembali

Semesta bertasbih., 
malam semakin mendekati kehadiran sang bagaskara.,
aku masih saja terjaga dalam diam,
menatap layar dan mendengarkan semesta bertasbih.,

Malam ini aku terjaga bukan karena apa.,
hanya ingin meyakinkan bahwa semua yang ada baik-baik saja.,
semua memang begitu adanya., 
hanya saja kantuk tak jua menghampiri 
sampai saat ini aku masih terjaga...

Tulisan pertama di blog baru., 
hanya ingin menyapa dunia maya.,
berkabar aku exist di dalamnya.,
ini semua nyaris tanpa makna, 
hanya sapa di malam yang kini kuarungi sendiri.,
dalam kesendirian dan kesepian yang ada aku bahagia.,
ada layar yang menemaniku., mengarungi dunia yang tak bertepi,.
seperti imajinasi., semua yang ada hanya bisa dirasakan oleh rasa itu sendiri., indah menemani jari menari sesuka hati...

Seruan Illahi berkumandang di pagi ini., 
aku akhiri dulu pertemuan kita saat ini.,
semoga nanti kita dapat bersua kembali.,
merajut asa dalam untaian silaturrahim....


salam.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar