Jumat, 08 Maret 2013

Kapan Kami Tidur

Hari yang berlalu semakin lama semakin jelas dan terang jalan yang akan dilalui.,
pendewasaan diri seiring berjalannya waktu membuat semua semakin jelas ini jalan yang harus kami tempuh.,
sejujurnya aku masih tak mau menjadi dewasa, karena jelas dan nyata adanya menjadi anak kecil yang ceria dan tanpa beban adalah surga dunia yang diberikan pada setiap anak manusia., namun tidak termasuk bagi anak-anak yang ada di dunia ketiga yang masih ada yang terjajah oleh kelaparan yang akut.

Aku bersyukur masa kecilku cukup bahagia, menyenangkan dan penuh dengan canda serta tawa. 
masa yang takkan terulang kembali, cukup menjadi kenangan indah yang terukir dalam alam bawah sadarku.

saat ini semua berbeda, namun masih saja ada sisi kekanak-kanakanku yang membutuhkan saluran untuk tetap berpijar, berpendar menari menghiasi waktu yang terus saja berjalan tak kenal henti. oleh karena itu aku memulainya disini., 

kotak ini di mana aku ingin bebas mengutarakan apa yang aku mau.,
apa yang ada dalam pikiran, khayalan dan imajinasi masa-masa yang lalu., sekarang dan akan datang. Berlari., bernyanyi., berteriak., bermimpi, berjungkir balik dan berlaku sesuka hati.,
apapun itu semua yang ada hanyalah sepengenggal dari perjalanan hidup yang terlewati., 

Pagi., saat ini aku merindu....
merindu hati yang melupa akan aku,.
hati yang dulu dengan indahnya bersanding dengan jiwaku.,
naas kini telah patah hati itu., berpaling kepada jiwa yang bukan aku...,

Pagi., 
entah apa jadinya jika tak kau bawa hangatnya sinar mentari.,
mungkin beku aku menunggu datangnya hari.,
di mana rindu semakin hari semakin menjadi.,
dungunya diri ini masih saja menanti sesuatu yang tak pernah pasti.,

Pagi.,
sungguh indah sempurna kehidupan ini terjadi.,
semua yang ada berjalanlah sendiri-sendiri.,
jutaan rasa ada menyata tercipta tanpa pinta.,
indah sungguh semua, seindah buih-buih dalam gelas kopi.,

Pagi.,
kiranya kau tahu apa yang terjadi di dalam hati.,
mohon kau sampaikan isi hati ini padanya disana.,
antara hati dan embun pagi.,
disini ada jiwa yang tak lagi ingin mendua....

 

 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar